Donasi Blog ini dengan hanya melakukan pencarian disini!

Monday, March 24, 2008

"cara mendapat uang secara online hanya dalam 30 menit"

Iseng-iseng pengen cari-cari informasi di internet dengan fasilitas Google, Redaksi Penemu coba ketik keywordnya:"cara mendapatkan uang secara online" lantas Redaksi Penemu baca satu informasi url berdomain bikinduit.com
Dari namanya saja sudah unik "bikinduit" hahaha :)
klo dibaca sepintas isi halaman pertamanya sbb:

"Saya Akan Membuka Satu Satunya RAHASIA Terhebat Masa Kini Yang Telah Membuat Sedikit Orang Mendadak Jadi Milyuner Hanya Dengan Meng-klik Beberapa Kali Seminggu Saja… Pertama Kali Terbuka Untuk Diketahui Orang Indonesia!"
....

coba cari informasinya lebih dalam masuk ke http://www.bikinduit.com
selamat membaca dan mencoba!

3 comments:

Anonymous said...

dalam 30 menit mendapat uang banyak? bahkan bisa jadi milyoner?? hahahah.. ini yang merusak mentalitas bangsa ini.. hal2 yang seperti ini yang membuat org2 bermimpi tanpa bekerja keras, sehingga membuat orang2 malas untuk bekerja keras dan berusaha.. yahh... mungkin inilah salah satu kenapa bangsa ini ngga pernah maju2.. bingung gw kalo ada org yg percaya dengan hal beginian.. masa dengan cara sesimple itu bisa kaya raya?? kasihan sekali..

Anonymous said...

udah sering liat ama penawaran yg dilakukan ama http://www.bikinduit.com, Percaya gituh???? like a dream aja kalo memang bisa berhasil. tetapi kalo diliat dari target penjualan sistem yang dia punya untuk 1000 org, mungkin bisa dpt 200jutaan. Untung buat dia juga kan??!!! dan yang diajak harus melakukan apa yang dia lakukan jika ingin seperti dia. Apa dia sedang melakukan sistemnya. well, who knows.. namanya juga rahasia tidak semua orang tau, mungkin cuma orang percaya dan mencoba aja yang mungkin bisa tau. Oh iya apakah sudah ada orang yang melaporkan kekecewaan ama penawarannya dia??
Yang buat ga ngerti mengapa harus dirahasiakan bukannya lebih bagus kalau bisa diketahui banyak orang.
tetep aja kalo yang kayak gitu teh kayaknya terlalu maya..masih kayak berkhayal, soalnya tidak jelas.

Redaksi Penemu said...

Ini hanya informasi yang didapat oleh Redaksi Penemu!
Sepertinya banyak yang kecewa dengan affliation seperti bikinduit.com - ada apakah ? Kita tidak begitu jelas mendapatkan informasinya karena bersifat rahasia dan kita sebaiknya tidak boleh men-judge apa sih yang ditawarkannya. Mungkin komentar orang yang sudah ikutan bikinduit.com ini yang baik mencerahkan informasi, tapi masalahnya siapa dia yang jelas bukan saya(Redaksi Penemu), bukan meida bukan pula usheanna. Salam!